Jumat, 19 September 2008

hari yang bodoh dan menyeramkan

wow dah hari ke 18 bln ramadhan yahh..beuhh akhirnya gw masih bs ngerasain indah nya bulan ramadhan yg kata na lebih baik dari 1000bulan

anie weey puasa tahun ini kq gw ngerasa cepet bgt yah pdhl rasa na baru kmrn awal puasa gw




tapi hari hari gw emang rasa nya bjalan datar gitu aja gk da yg baru atau something surprise di hari hari gw
maksd nya gw jalanin hidup gw kyk apa adanya.

rasanya gk enak ya kalo kita cuma hidup gitu - gitu aja gak da tantangannya..
berawal dari pagi hari

paling gw bangun jam 8,itu juga udah paling pagi kalo ada kuliah pagi doank

truz gk lgsg mandi tuh muter muterin badan dulu bentar masuk selimut eh ujung - ujungnya jam stgh 9 jg gw wake up otw kamar mandi..

tidddaaaaaakkkk......

dosennya kn cm ngasih waktu telat 15 menit karna edisi ramadhan doank lageehh

halah dosennya kn puasa mana munkin mw marahin gw lagi kalo telat hari puasa kayak biasanya

beuuhh 15 mnit kmudian gw sampe kampuz, weleh gw lupa sisiran rambut tadi udah kyk mat kribo gini..

pintu kelas udah ditutup gw jadi horror melangkah menuju kelas nih dosen mudah2n kgk lagi dapet n gw bisa masuk kelas dengan santai
tapi kalo dy lagi gak puasa gmimana??? bisa diomelin abiz gw....hhuuuuaaaaaaa

"bismillah, ketok pintu, senyum dan ucapkan salam dengan ramah" itu yang ada dipikiran gw wktu itu..

oh my gosshh.. dy melototin gw,,

mati gw mana muka temen2 dalam kelas pada serius banget lagi kayaknya abis ada razia orang cantik & ganteng dan gw adalah salah 1 nya yang bakal kena razia ni

halah apaan c rully

firasat gw bakal di suruh2 ni atau jadi bahan sindiran, atau bahan kmakian, atau bakal di hukum disuruh ambil barang2 ibu itu lagi ke fakultas, wah matex gw malu amad 3x disuruh ambil 2plastik blanjaan isi sayur2n lagi, kayak pembantu aja gw.. tapi gak papa demi masa depan yang lebih baik akan gw lakuain apa aja yang penting kuliah cepet lulus *berusaha nyemangatin diri ndiri*

nih percakapan gw dengan ibu dosen killerzz :

sebut aja nama dosennya ibu bunga 30 tahun

ibu bunga : telat lagi telat lagii,, kenapa qamu telat lagi??

gw : wadduuhhh kepala ibu bunga ada tanduknya

itu buu tadi saya abis bantu ibu kos beres2 kosan *dapet angin seger, karna alasan gw baru lagi niihh*

ibu bunga : oh yaudh gpp,,,

tapi kalo sekali lagi qamu telat, ibu suruh qamu push up 100x dpn fakultas

gw : tiiidddaaaaaakkkkk

ibu bunga bener2 bisa melakukan pembunuhan karakter terhadap diri gw, apa kata adek2 mahasiswi baru yang gw deketin kalo tau gw sering kena hukuman

tapii gak papa next gw akan coba buat on time masuk kuliah pagi

Tidak ada komentar: