Jumat, 19 September 2008

the mist..the different movie, best story film 4 me

Photobucket


Photobucket

congrate buat sutradara dari film ini Frank Darabont, bener2 bisa buat film ini jadi sekeren ini..

ni film menceritakan sebuah kota yang bernama kota Maine yang pada suatu ketika dimasuki sebuah awan hitam besar dan merupakan awal dari ketakutan luar biasa di kota tersebut.

David Drayton (Thomas Jane) dan istrinya Stephanie (Kelly Collins Lintz) bersama putra mereka Billy (Nathan Gamble) yang sedang asik berbelanja di sebuah swalayan di kota tersebut dikejutkan oleh kedatangan seorang pria tua yang berlari histeris masuk kedalam swalayan dengan darah keluar dari hidung Dan Miller (Jeffrey DeMunn).

dia mengatakan bahwa ada sesuatu yang menakutkan dalam kabut yang menyelimuti kota itu. Dalam sekejap, David dan semua orang yang berada dalam swalayan tersebut berada dalam bahaya. Beberapa orang mengira bahwa apa yang ada dalam kabut itu adalah hasil percobaan militer sedangkan yang lain menganggap itu adalah murka Tuhan. karena tiba - tiba kabut muncul dan menutup kota dan orang - orang terkurung di dalam swalayan tersebut.

kabut tersebut merupakan hasil dari sebuah percobaan militer yang disebut "The Arrowhead Project". Puluhan penduduk akhirnya terjebak di dalam supermarket tersebut. Beberapa memilih untuk keluar. Namun semua pada akhirnya menemui ajal karena diserang oleh makhluk asing berupa serangga raksasa bertentakel dengan serangga-serangga yang ukurannya lebih kecil.
the mist-panic

gambar di atas saat penduduk yang terkurung didalam supermarket mencoba mencari tahu apa yang ada didalam kabut karena dalam waktu sekejap saja pandangan mereka tertutup oleh kabut tersebut, dan terdengar raungan makhluk2 aneh dari luar.


ini bukan pertama kali nya film mengangkat tema tentang failed-project dari militer yang menceritakan produk gagal dari top secret weapon dari militer..

film - film sebelumnya juga banyak yang mengangkat cerita tentang secret weapon of millitar tapi film ini menurut gw tetep yang the best lah, karena sutrada bisa menciptakan suasana mencekam dan horror kepada siapa saja yang nonton, dan ending nya yang paling gw seneng,,

menurut gw itu keren banget

munkin ada film yang ending nya seperti itu sebelumnya tapi gw tetep suka ending dari film ini

so excite buat pencinta film dan bisa di jadikan referensi juga buat pecinta film

endingnya adalah ketika David Drayton (Thomas Jane) dan istrinya Stephanie (Kelly Collins Lintz) bersama putra mereka Billy (Nathan Gamble) dan 2 orang orang tua kakek dan istri nya mencoba pergi dan mencari pertolongan keluar swalayan, dan berhasil menuju kedalam mobil setelah sekian banya orang yang mencoba nya tapi tak selamat dan di mangsa oleh si monster, hingga tiba di suatu tempat sampai bensin mobil tersebut habis, dan mobil berhenti ditengah jalan, mereka menjadi putus asa dan mencoba suicide sedangkan peluru hanya tersisa 4 sedangkan mereka 5orang, David Drayton (Thomas Jane) melakukan eksekusi terhadapdan istrinya Stephanie (Kelly Collins Lintz), putra mereka Billy (Nathan Gamble) dan 2 orang orang tua, kakek dan istri nya, setelah melakukan eksekusi dy mencoba untuk keluar dan mencari monster didalam kabut tersebut denagn penuh amarah dan air mata, tetapi tak diduga yang muncul dari dalam kabut adalah militer dengan tank - tank tempur yang sedang membersihkan kabut.
keren nya lagi ni film tidak terlalu memperlihatkan bentuk rupa dari monster tersebut, dan itu membuat film ini menjadi begitu bagus, karena munkin akan menjadi tidak bagus jg kalo monsternya diperlihatkan,. karena film ini hanya mengandalkan suasana untuk membuat film ini menjadi begitu keren

Tidak ada komentar: